goblok
tak mau belajar

Wayang

Hm… sebel banget deh… nonton wayang aja ampir bisa dibilang kagak pernah, dolo waktu masih di kampuang nan jauh di mato paling juga nonton ketoprak n paling banter wayang orang… eh disini dipaksain buiat nonton wayang di desktop.

tampilan pertamanya si bagus …, kalo buka windows explorer, di setiap drivenya pake background tokoh-tokoh pewayangan, keren sih jadi inget dengan budaya leluhur. Tapi kalo fungsi-fungsi dari windows itu sendiri makin lama berkurang sampai akhirnya ga bisa digunakan lagi. apalagi kalo udah di matiin komputernya, ga bisa berkutik itu windows.
semaleman nyobain buat bersihin itu virus yang berasal dari surabaya, ga bisa juga. di safe mode virusnya tetep aktif, safe mode with command prompt juga tetep aktif.
mo nyari solusi ke situs-situs penyedia anti virus ga bisa conect, semua di blokir ama di hanuman. malah dibelokin ke C:\WINDOWS\about.htm
W32 WAYANG
dasar si Majnun emang gila. ngerepotin orang aja.
setelah nyoba ini itu …
akhirnya kuikutin juga pesan dari sang pembuat virus yang ndompleng popularitas Bunga Citra Lestari

Ya Allah Ya Tuhan kami
Engkau Yang Maha Pengasih lagi Penyayang
Berikan kami kesabaran, ketabahan dan keikhlasan selalu
Untuk bersabar, lapang dada dan percaya

dst …. dst …. ”

akhirnya dikeluarin deh jurus sakti warisan leluhur INSTALL ULANG.

Belum Ada Tanggapan to “Wayang”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: