goblok
tak mau belajar

HP Tragedy

Sebuah benda yang biasa mengiri langkah kakiku selama ini dengan terpaksa harus berpisah. Gara-gara hati kesal (siapa orangnya yang tidak akan merasa kesal kalau dianggap bohong). Aku tidur di Pemancingan, HP aku taruh di atas lemari yang ada di ruang kru pemancingan.

Karena aku juga termasuk dalam kru, jadi aku bebas keluar masuk ruang tersebut. Biasanya ruang tersebut cukup aman, belum pernah ada berita kehilangan selama aku bergabung di pemancingan tersebut. Namun entah kenapa tiba-tiba HP yang sudah tiga tahun lebih menemani langkahku bisa hilang di ruang tersebut.

Emang sih… kalau dilihat harga HP tersebut tidak seberapa (maklum HP jadul), tapi nilai historis dan nilai nomer-nomer yang ada di HP tersebut yang membuatku sayang. Dan HP itu juga merupakan sumber penghasilan tambahanku, kalau ada yang mengorder data untuk kerjaannya yang harus dicari di internet, mereka menghubungiku melalui HP tersebut.

Ada yang minta dianterin ke suatu tempat juga menghubungiku melalui nomer itu.  Yang minta dicariin rumah, tanah, motor, buku, majalah, atau yang mau bikin acara dan memerlukan ustad juga menghubungiku melalui HP itu.

Makanya aku lebih menyayangkan nomer-nomer yang hilang daripada nilai dari HP itu sendiri. karena di dalamnya terdapat nomer beberapa ustad, baik lokal maupun yang bertaraf nasional. atau nomer orang-orang yang merupakan jalurku untuk mewujudkan keinginan mereka-mereka yang butuh bantuangku (ceila…. bantuan). Juga nomer orang-orang yang aku kasihi.

Tapi mau bagaimana lagi… barang yang sudah hilang susah untuk kembali… apalaig kalau hilangnya  karena diambil orang.

Ya… mudah-mudahan HP tersebut lebih bermanfaat ditangan orang tersebut dari pada ditanganku…

Tapi … bagaimana dengan nomer-nomer yang sudah kudapatkan dari mereka? kalau orangnya berdekatan sih mungkin gampang untuk minta nomer mereka lagi, tapi yang jauh bagaimana?

Yah kebiasaan jelekku yang tidak membuat backup …

Satu Tanggapan to “HP Tragedy”

  1. gw yang ambil bro…lagian juga hape jadul….gw jual cuman laku gocap….hiks hiks….cape dee….

    nomor lo masih ada seh…gw titipin pak pulisi itu tuh deket warung juleha t4 kita ngupi-ngupi dulu…tanyain aja keknya msh disimpan..

    sori yee bro…lo sih goblok lagian !! naro sembarangan…makanya pnjemin gw duit. heheuehue

    tetap semangat yee,…beli aja lg..murah kok hp skrang….gw mo jual hape neh mo beli gak? heuehehuehuu :p


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: