goblok
tak mau belajar

SAKIT JIWA AKU

ini merupakan sebuah lirik yang dinyanyikan oleh doel sumbang entah tahun berapa, tapi akhir-akhir ini aku sangat suka mendengarkan lagu ini. Mungkin berkenaan dengan suasana hati kali ya…
Syairnya kayak gini …

Rambutmu aku suka, Alismu aku suka, Matamu aku suka, Hidungmu aku suka
Kenapa kau mesti kawin dengan orang lain
Bibirmu aku suka, Dagumu aku suka, Betismu aku suka, Semua aku suka
Kenapa kau mesti hamil oleh orang lain
Sakit jiwa aku, melihat suamimu
Sakit jiwa aku, melihat perutmu
Sakit jiwa aku, melihat mertuamu
Sakit jiwa aku, gara-gara kamu
Sakit jiwa, sakit jiwa, sakit jiwa aku lantaran aku tidak bisa memilikimu
Sakit jiwa, sakit jiwa, sakit jiwa aku apalagi kalau nanti lahir anakmu
bukan anakku … bukan benihku …

memang belum semuanya terbukti, tapi ga tau kenapa bayang-bayang kamu bercanda mesra diparkiran sepeda motor itu masih terbayang.
tapi kalau ngebayangin kamu merit ama dia, kemudian kamu hamil bisa bener-bener sakit jiwa aku …
tapi kalau kamu merit ama dia trus hamilnya sama aku … wakakakakkaka APA KATA DUNIA?
tapi its O.K aku cuma bisa berharap bahwa kamu akan bahagia disisinya, karena dia jauh lebih baik dari pada aku, masa depannya juga jauh lebih cerah, secerah mentari di pagi hari
Happy Birthday …

Belum Ada Tanggapan to “SAKIT JIWA AKU”

Tinggalkan Balasan

