goblok
tak mau belajar

Tutorial Cinema 4D

Dari namanya sih sudah kelihatan kalau ini merupakan program buat bikin animasi seperti film.
Susah juga nyari tutorialnya…ketemu juga yang dalam bahasa inggris atau jerman yang pake bahasa indonesia susah juga nyarinya.
Ga tau deh kalau kolektor e-book ada yang punya, aku sih sudah nyebar ke forum-forum yang sering bagi-bagi e-book gratis. Emang sih…, tutorial ini bukan buat aku tapi buat abang temenku. Kemarin dia dah nyariin tapi ga ketemu juga, sekarang dia nyerahin tugas itu ke aku, duh… ternyata setelah bolak-balik menghubungi mbah gugel (orang pinter dunia maya) masih tetep aja susah.
Akhirnya kucoba kunjungi situs pembuatnya, ya… ketemunya juga cuman yang bahasa inggris ama jerman, maklum bukan bangsa indo yang bikin.
Apa karena bangsa kita telah terbiasa menjadi user ya? sehingga program-program yang tenar berasal dari luar? Seperti aku yang hanya bisa bahasa lokal saja.
Mudah-mudahan ada yang mau ngasih tutorialnya ke aku. biar aku bisa bantu dia

Belum Ada Tanggapan to “Tutorial Cinema 4D”

Tinggalkan Balasan

